Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pemerintah Bohong atau Tidak? (*Special Post)

Di Indonesia, sedang terjadi kontroversi di kancah politik. Mengingat sudah dua kali presiden SBY menjabat sebagai presiden RI, ia juga telah membuat janji kepada masyarakat diantaranya yang paling terngiang di telinga saya ialah janji untuk pemberantasan korupsi.

Tetapi, seperti yang kita lihat.

Masalah Gayus sampai sekarang juga belum selesai. Entah diakibatkan kinerja lembaga hukum ataukah sebab yang lain, kita sebagai masyarakat awam juga tak mengetahuinya secara detail. Yang jelas, banyak orang sudah menganggap Presiden SBY berbohong. Dari sinilah muncul pro dan kontra.

Tetapi, menurut saya, butuh waktu cukup lama untuk berusaha merealisasikan semua janji presiden. Bukankah kita sebagai masyarakat seharusnya menunggu janji tersebut direalisasikan sambil mengamati secara lebih jelas tentang kinerja kabinet SBY sendiri. Bila kinerjanya dianggap kurang baik, bisakah dilengserkan saat waktu kita melengserkan mantan presiden Soeharto dari jabatannya? Itulah pertanyaan besar yang mungkin sulit dijawab oleh orang. Ataukah karena dari rentetan masalah - masalah yang dihadapi negeri ini yang tak kunjung selesai membuat kita semakin menjadi bangsa yang terpuruk? Jawablah sesuai jawaban dari sudut pandang Anda sendiri.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar